Tuesday, May 3, 2016

Hada Labo Shirojyun Starter Pack Review

Claim.– Fragrance free
– Alcohol free
– Colorant free
– Diperkaya dengan Arbutin dan whitening Extract untuk efek pencerah ganda. Membantu membuat warna kulit lebih merata sehingga terlihat lebih cerah.
–Mengandung Hyaluronic Acid untuk meningkatkan kelembaban secara intensif sehingga kulit terasa tetap elastis.


Formula. 
facewash.if you guys are used to drugstore brands like garnier, clean&clear, etc this may surprise you: it doesn't emit much foam dan ngga meninggalkan rasa kering ketarik kaya sabun cuci muka biasa, sebaliknya kulit malah lebih plumpy seusai penggunaan. hampir mirip cetaphil gentle skin cleanser, tapi bentuknya lebih kaya foam dan bukan gel. overall, ini salah satu sabun muka yang cocok di aku. True to claims. No fragrance, colorant all that jazz. me likey.

lotion.I just found out that this is actually the japanese terms for toner. Texture-wise dia runny dan watery tapi ada hint warna putih transparan. Cara pakainya cukup tuang 2-3 tetes ke ujung jari/telapak tangan lalu tepuk-tepuk ke wajah sampai meresap. I was skeptical if this is actually gonna be any of help in moisturizing my skin tapi emang beda banget ketika cuma pakai milknya sama ketika dipake bareng lotionnya.

milk.im all heart eyes about this!!! works so fine dan kayanya ini moisturizer yang paling melembabkan di kulit aku at least this far. ngga bikin breakout sih, unless you put fucktons on your skin, cukup satu tetes aja, kalau lebih kulit aku jatohnya berminyak banget

Packaging.This line comes in a squeeze and bottle tubes with flip caps, jadi lumayan praktis apalagi kalau mau dibawa-bawa. Sebenernya aku cukup suka sama kemasannya yang super simple, tapi full sizenya bulky banget. Jadi aku selalu beli yang starter pack kalau mau dibawa kemana-mana.

Harga.Rp30.000,00- di Watsons/Guardian

Overall, aku suka banget dengan produk-produknya hada labo seri shirojyun ini. Each goes for a very long period, not to mention that they work so well on my skin dan ngga bikin breakout, produk ini juga lumayan menyamarkan bekas-bekas jerawat dan walaupun mengandung bahan-bahan pencerah, masih cocok untuk kulit berjerawat atau acne prone kaya aku. Untuk kalian yang kulitnya kering, aku yakin kalian akan lebih suka pakai yang gokujyun, all in all: all hail rohto.

No comments:

Post a Comment